Serah Terima Kepada Plh Bupati OKU

oleh -1,399 views

Baturaja, Modern Terkini- Sera Terima Jabatan Bupati OKU Kepada Pelaksana Harian Bupati OKU Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (18/02/2021).

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati pada tanggal 17 Februari 2021, maka gubernur Sumatera Selatan telah menunjuk Sekretaris Daerah untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah, sambil menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati definitif.

Penunjukkan Sekretaris daerah berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan No. 130/KPTS/I/2021 tanggal 17 Februari 2021 bertempat di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel di Palembang bersama 6 kepala daerah yang mengikuti Pilkada serentak tahun 2020.

Baca Juga :  Mufti Audha Launching Baturaja Muslim Store

Serah terima jabatan di tandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahahan memori serah terima jabatan dari Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis kepada pelaksana harian Bupati OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E., S.H., M.T., M.Si., M.H.

Dalam hal hal kekosongan jabatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Sekretaris Daerah melaksanakan tugas sehari-hari Kepala Daerah sampai dengan dilantiknya Bupati / Wakil Bupati dan Wali Kota / Wakil Wali Kota terpilih.

Baca Juga :  PJ. Bupati OKU Menggelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad, L.C, M.A.

Kepada Plh bupati, Kuryana berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baik sampai dengan dilantiknya bupati terpilih.
“Selamat menjalankan tugas. Saya berpesan agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan, ”imbuh Kuryana.

Turut hadir pada acara serah terima jabatan ini Asisten 1, Sekretaris DPRD, Kepala Kesbangpol, Kasatpol PP, dan Kabag Otda Setda OKU.

Reporter :. Fahri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.