Plh. Bupati OKU Gowes Bareng, Sambut Ramadhan 1442 H

oleh -997 views

Baturaja, Modern Terkini- Olahraga Sepeda menjadi pilihan populer banyak kalangan di negara saat ini, baik itu juannya untuk olahraga, transporatsi, maupun hanya untuk sekedar gaya- gayaan.

Gowes adalah aktifitas mengayuh Pedal pada sepeda, dan orang jaman ” Now ” banyak menyebut kata Gowes daripada Mengayuh, munkin dikarnakan lebih simpel dan enak didengar, serta lebih gaul terdengar di telinga.

Plh Bupati OKU Edwar Candra bersama Forkopimda dan peserta Gowes hari ini 10/04/21 berkumpul dan start dirumah kabupaten untuk melaksanakan Gowes bareng dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Baca Juga :  EKSPEDISI MERAH PUTIH Baturaja - Palembang 210 Km Radja Gowes Baturaja

Start diawali dengan Do’a bersama, dikawal Patwal Motor BM polres OKU. Rute yang dilalui oleh peserta gowes adalah Rumkab – Jembatan Ogan 3 – Taman Kota Menanam Pohon – SMPN1 – Disparbud – Jl.SM.Badaruddin 2 – Lintas – Sp.4 Air Paoh – SMAN 4 – RS Sriwijaya – SMPN 32 – Jembatan Ogan Tj Kemala – Terusan – Sp 4 Sukajadi – Jl.Lintas – Bakung – Kantor Camat – Finish dikediaman Bpk Imron Bakung.

Baca Juga :  H.Teddy Meilwansyah, SSTP, MM,M.Pd Hadiri Syukuran Pelantikan Idris Kades Penyandingan

Rombongan Plh Bupati OKU Finis dikediaman Bpk Imron Langsung Istirahat Dan Sarapan Pagi Bersama sama Dengan Peserta Goweser. Plh Bupati Sambutan sekaligus Memberikan doorprice kepada peserta goweser.

Acara Selesai dan Membubarkan diri selanjutnya Plh Bupati dan Forkopimda OKU langsung Meninjau pelaksanaan BLT dikantor Pos Baturaja.

 

Reporter : H Muslimin Djakfar

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.