Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU, Hadiri Acara Keponakan Sekcab

oleh -552 views

Baturaja, GlobalSumsel,Fitra Purnama kakak  Fahlevy Rizal  Sekcab ( Sekretaris Cabang)  MPC Pemuda Pancasila OKU periode  2023/2027 mengadakan acara penentuan hari pernikahan putrinya.
Bertempat di hotel  Redante 2 Baturaja Kamis 28/09/2023.

Acara juga sebagai silaturahmi antar keluarga besar kedua calon mempelai. Hadir juga dalam acara tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU hasil Muscab V beberapa waktu yang lalu Yusirwan,S.IP

Acara ini di buat sesederhana mungkin nampak tak banyak tamu undangan yang hadir. Kebanyakan keluarga inti kedua mempelai yang hadir .

Baca Juga :  Kuryana Aziz Dan Johan AnuarTerpilih Kembali Hasil Dari Perhitungan Suara KPU OKU

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Yusirwan,S.IP ini adalah kehormatan bagi Pemuda Pancasila OKU karena calon besan dari keluarga besar Fahlevy Rizal adalah keluarga terpandang dari kabupaten Muba (Musi Banyuasin)

    Suasana keakraban antar keluarga besar

“Calon besan dari keluarga besar Sekcab Pemuda Pancasila OKU ini adalah keluarga ibu Lucy  yang rencananya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muba pada pilkada mendatang” kata Yusirwan,S.IP

Fahlevy Rizal selaku keluarga besar dari calon mempelai mengatakan bahwa bagi kami keluarga besar ini adalah anugerah karena calon besan kami ini adalah orang Baturaja tapi sudah lama tinggal di kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga :  Sekda OKU Launching Bazar Ketahanan Pangan

“Keluarga besar calon kedua mempelai adalah orang asli Baturaja tapi sudah lama tinggal di Kabupaten Musi Banyuasin sekarang sudah sukses dan jadi pengusaha. Contoh SPBU Pertamina di Bakung adalah salah satu aset dari calon besan kami” tutup Fahlevy Rizal. (fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.