Kapolres OKU Mendadak Lakukan Panggilan Luar Biasa (PLB)

oleh -2,180 views

Baturaja, Modern Terkini- Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., mendadak memerintahkan seluruh anggota baik yang berada di Polres OKU maupun di Polsek jajaran untuk segera melaksanakan Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) dihalaman Mapolres OKU pukul 19.00 WIB.

Kesiapan seluruh anggota dalam apel PLB

Seluruh anggota kecuali anggota piket jaga mako diwajibkan apel di cek dan diabsen langsung oleh Kasi Propam Polres OKU.

Dengan respon cepat anggota, dalam waktu singkat bisa terkumpul seluruh anggota Polres dan seluruh anggota Polsek jajaran.

Baca Juga :  Saksi dan Korban Tak Hadir, Sidang Ditunda Terkesan Mengulur Waktu

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) ini dalam rangka kesiap siagaan anggota Polres OKU dan Polsek jajaran untuk mengecek kesiapan anggota menghadapi pemilu 2024 dan juga mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten OKU.

“Sengaja dilaksanakan pada malam hari, apakah anggota bisa berkumpul tepat waktu atau tidak dan Alhamdulillah 98 persen anggota Polres OKU dan jajaran dapat berkumpul dalam waktu singkat”.

Baca Juga :  Robet : Masak Kita Mau Percaya Dengan Oknum Anggota DPRD Yang Menyamakan Penggembokan Dan Hilangnya Kursi Di Gedung DPRD Dengan Urusan Selangkangan?

Panggilan Luar Biasa (PLB) ini selain merupakan bentuk kesiapan personel dalam menghadapi segala situasi apabila terjadi penyerangan maupun teror dari luar mako, anggota harus cepat berkumpul dan bergerak menuju ke Posnya masing-masing.

Pengecekan Absensi

Dalam menghadapi situasi kamtibmas serta kondisi Kontijensi sewaktu-waktu memerlukan kehadiran Polri.

Agenda besar telah di depan mata, Pemilu Serentak Tahun 2024 segera digelar, ini memerlukan kesiap siagaan baik anggota maupun sarana dan prasarana yang ada, makanya hari ini kita gelar alarm steling untuk mengecek kesiapan kita”. tutup Kapolres OKU.

Baca Juga :  Pelaku 372 Jo 378 Ditangkap Korbannya Di Serahkan Ke Polsek Baturaja Timur

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.