Terbuka Untuk Umum Diksar Satpam

oleh -1,502 views

Baturaja MODERN TERKINI,
Tugas Pokok Satpam adalah “Menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan/tempat kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya”. Mengurus dan mengusahakan sesuatu (seperti memelihara, merawat). Melakukan atau melaksanakan (perintah, peraturan, rencana).

Dari itu PT. SATYA SATRI TARUNA DHARAJA yang Bekerja sama dengan Dit Binmas Polda Sumsel, menyelenggarakan Diksar ( Pendidikan Dasar ), Satpam ( Satuan Pengaman ) . Beralamat Jl. DR. M Hatta Lr. Modern Kelurahan Kemalaraja Kec. Baturaja Timur. Menurut Karim penyelenggara Diksar satpam ini membuka kesempatan seluas luasnya kepada warga masyarakat yang berminat mengikuti pendidikan Satpam .

Baca Juga :  Jemaah Masjid AL-KAUTSAR Ruwahan Bersama, Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Persyaratan Fotokopi Ijazah terakhir, Kartu Keluarga (KK), KTP, SKCK atau Kartu Sidik Jari. Fasilitas yang di dapatkan Ijazah Gada Pratama, KTA Satpam, makan 3X sehari, Penginapan, PIN GADA PRATAMA, Kaos Angkatan. Perlengkapan yang yang dibawa Baju PDL 2 Stel, baju olahraga, sepatu olahraga, perlengkapan mandi, alat tulis. Tempat pendaftaran Modern Homestay.

Waktu pendaftaran Mulai Juli 2020 . Ini adalah angkatan XXI bagi masyarakat yang ingin bergabung akan diprioritaskan apabila ada lowongan kerja di perusahaan yang bekerja sama dengan PT. SATYA SATRIA TARUNA DHARAKA pungkasnya.

Baca Juga :  Kini Giliran PAC Pemuda Pancasila Lubuk Raja, RPP Dipimpin Pahlevi Rizal

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.