Pembangunan Masjid Babussalam Tahap II Dilanjutkan

oleh -1,825 views

Baturaja MODERN TERKINI, Pembangunan masjid Babussalam yang berlokasi  di Jalan DR. Muhammad Hatta  Lrg. Modern RT 22 RW 05 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur, memasuki tahap kedua . Saat ini sedang dalam pengerjaan fisik dan persiapan untuk pembuatan kubah masjid.

Para pekerja sedang mengerjakan pembangunan masjid Babussalam Tahap II

Menurut penuturan Ketua panitia pembangunan masjid Babussalam ini  Edy Ersan yang lebih di kenal dengan panggilan sehari harinya Atay . Menuturkan kepada awak media Modern Terkini.com  pada hari ini Kamis 08/10/2020 Pekerjaan sekarang ini  adalah kelanjutan dari tahap pertama .  Yang mana sumber dananya berasal dari swadaya masyarakat sekitar dan juga dari donatur.

Baca Juga :  Oknum Mahasiswa Tertangkap Menyalah Gunakan Narkoba

Tokoh pemuda OKU ini juga menceritakan ada warga setempat yang dengan tulus dan  ihklas merelakan harta kesayangan nya  yaitu satu unit mobil antik Jeep Willys , untuk dilelang dan uang hasil  dari penjualan mobil tersebut lebih kurang senilai Rp. 50.000.000,- ( Lima puluh juta rupiah ) di sumbangkan seluruhnya untuk pembangunan masjid Babussalam ini ujarnya.

Semen 100 zak sumbangan dari Hamba Allah

Menurut pemilik mobil tersebut  yang tak mau disebutkan namanya. Mengatakan kita  hidup di zaman sekarang ini  banyak sekali orang yang kurang peduli dengan agama Allah SWT . Untuk itu kami dari warga RT 22 Kemalaraja  ingin memotivasi umat Islam agar  lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan cara berinfak dan sodaqoh .

Baca Juga :  Kades Banuayu Luruskan, Isu Miring Bansos Covid-19

Karena kita sebagai umat Islam harus terus menerus untuk mensyiarkan agama Allah . Apalagi pada masa sekarang ini kita masih terus diuji oleh Allah SWT dengan bermacam ujian diantaranya adalah dengan situasi pandemi Corona seperti sekarang ini pungkasnya .

  Reporter :  Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.