Masjid Babussalam Siap Melaksanakan Shalat Idul Adha 1442 H

oleh -2,140 views
Test 123
Pengurus sedang menentukan arah kiblat

Pembangunan masjid Babussalam berlokasi di Lrg. H.M. Kozim RT 22 RW 05 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur. Dalam tahap finishing, warga hari Minggu ini ( 18/07/2021), bergotong royong turut serta dalam merapikan seluruh lingkungan masjid. Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 H.

Warga sedang gotong royong

Semoga masjid ini dapat digunakan untuk shalat Idul Adha 1442 H, karena masyarakat sekitar lingkungan ini sudah sangat mendambakan sarana ibadah permanen di lingkungan RT 22 Kemalaraja ini .

Baca Juga :  Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Secara Simbolis Oleh Penjabat Bupati OKU

” Hari ini kami bersama warga bergotong royong merapikan seluruh lingkungan masjid Babussalam ini agar dapat digunakan untuk shalat Idul Adha 1442 H ” ujar Edy Ersan ( Atay ) Ketua pembangunan masjid Babussalam.

Warga memasang tenda untuk shalat di luar masjid

Hari raya Idul Adha 1442 H ini rencananya jemaah masjid Babussalam ini akan melaksanakan shalat perdana. Setelah peletakan batu pertama pada Januari 2018 di mulainya pembangunan masjid ini.

” Kami akan melaksanakan shalat Idul Adha pada Selasa mendatang karena sudah layak di gunakan dan seluruh warga bergotong royong demi terlaksananya shalat hari raya kurban ” kata Atay tokoh pemuda OKU ini.

Baca Juga :  10 Tahun Pulang Merantau, Ternyata Tertekan Dan Bunuh Diri
Warga membersihkan lantai bangunan masjid

Tahap demi tahap pembangunan masjid Babussalam ini hampir rampung berkat dukungan dan partisipasi dari semua pihak terutama dari para donatur dan warga sekitar. Untuk hewan kurban panitia telah menyiapkan 3 ( Tiga ) ekor sapi, yang mana akan di bagikan pada warga sekitar lingkungan masjid.

” Kami berterima kasih kepada para donatur yang telah membantu pembangunan masjid Babussalam ini . Pembangunan masjid ini mulai di bangun Januari 2018 . Insya Allah pada shalat hari raya kurban nanti adalah shalat perdana . Untuk hewan kurban panitia telah menyiapkan 3 (Tiga) ekor sapi” pungkas Atay Ketua pembangunan masjid Babussalam.

Baca Juga :  RPP Peninjauan Berjalan Lancar

Reporter : H Muslimin Djakfar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.