Positif Covid-19 Warga Semprot Disinfektan Secara Mandiri, Persiapkan Diri Hadapi Bulan Ramadhan

oleh -843 views

Baturaja MODERN TERKINI, Bertambahnya jumlah pasien positif Covid-19 Kabupaten OKU salah satunya di lingkungan RT 05 RW 01 Desa Air Paoh kecamatan Baturaja Timur. Setelah terkonfirmasi ada warga positif terpapar virus Covid-19, warga beserta perangkat desa secara mandiri melakukan penyemprotan disinfektan secara bergotong royong di lingkungan tempat tinggal pasien dan lingkungan sekitarnya .

Menurut A. Kadir Cik Mamat sebagai ketua RT 05 dengan adanya pasien positif Covid-19 di lingkungan tempat tinggalnya . Kita harus meningkatkan kewaspadaan , menjaga kesehatan dan kebersihan tempat tinggal kita. Juga mewajibkan orang yang baru pulang dari perantauan , mahasiswa, pelajar yang dari luar daerah untuk mengisolasi diri secara mandiri dirumah masing-masing selama 14hari.

Baca Juga :  Polres OKU Gelar Tes Urine Dadakan Untuk Seluruh Personel Bintara

Apalagi dalam beberapa hari ke depan kita juga akan memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H. Untuk itu mari kita bersama- sama menjaga daya tahan tubuh dengan menkonsumsi makanan bergizi, olahraga, serta tetap menjaga kebersihan salah satunya yaitu dg rajin mencuci tangan, supaya dapat menjalankan ibadah bulan suci ramadhan dengan sempurna, tutupnya.

Laporan : Edy Ersan

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.