Polres OKU Gelar Tes Urine Dadakan Untuk Seluruh Personel Bintara

oleh -1,180 views
Tes urine personel Bintara Polres OKU

OKU, modernterkini.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) kembali melakukan test urine kepada seluruh anggota dilingkungan Mapolres OKU, Senin (4/10).

Test urine yang digelar secara dadakan usai upacara kenaikan pangkat pengabdian peresonel polres OKU ini dilaksanaan di Gedung Lantai II Sie Propam Polres OKU oleh Sie Dokkes Polres OKU bersama Tim dan Personil Sat Narkoba Polres OKU Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan para anggota Polres OKU tidak terlibat Narkoba.

“Test urine ini guna melaksanakan commander wish Kapolri, Anggota Polres OKU harus bebas dari Narkoba,” Kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasat Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Aziz didampingi Kasi humas Polres OKU AKP Mardi Nursal saat dbincangi portal ini usai mengawasi test urine anggota.

Baca Juga :  Pimpin Sertijab Kasubag Bin dan Pelantikan PNS, Kajari OKU : Rotasi Dan Mutasi Bertujuan Agar Regenerasi Berlangsung Secara Berkelanjutan

Dikatakan Ujang kegiatan test urine ini merupakan kegaiatan yang kedua,Kegiatan yang pertama test urine untuk PJU dan Perwira Polres OKU yang dilaksanakan pada bulan lalu. Dan Hari ini lanjutnya kegiatan kedua yang diperuntukan untuk seluruh personel bintara dilingkungan Polres OKU.

“Ada sekitar 70 personel dilingkungan Polres OKU yang ditest urine pada hari ini,” katanya.

Dari hasil test urine 70 anggota tersebut diungkapkan Ujang diperoleh hasil negatif, “sejauh ini hasil test seluruhnya negatif,” ungkapnya

Baca Juga :  Heboh Burung Titiran, Berubah Menjadi Ular Sawah Di Desa Pusar

Menurut Ujang, test urine ini akan dilakukan secara bertahap dengan sasaran seluruh anggota Polres OKU. “Kita lakukan secara bertahap dan berkala,” tandasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.