Teddy Meilwansyah, Hadiri Pembangunan Gedung Kejari OKU

oleh -248 views

Baturaja, Modern Terkini,- Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Mendampingi Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri OKU. (Selasa, 8/11/2022).

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa Pemkab OKU telah lama menginisiasi untuk pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri OKU ini, dimulai dari Bupati Sebelumnya Almarhum H. Kuryana Azis bersama Kejaksaan Negeri OKU namun sempet terhenti, dan saat ini berkat inisiasi dari Kepala Kejaksaan Negeri OKU saat ini ibu Asnath Anytha Idatua Hutagalung akhirnya pembangunan gedung Kejaksaan Negeri OKU dapat terlaksana pada tahun ini.

Teddy Meilwansyah, saat menyampaikan kata sambutan

Selanjutnya kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel yang melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten OKU, mudah-mudahan kunjungan ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi kami dan menjadi penyemangat kami terutama dari Kejaksaan Negeri OKU dalam rangka memberikan pelayanan hukum yang sebaik-baiknya kepada masyarakat Kabupaten OKU yang mungkin sedang mencari keadilan yang selana ini sudah sangat baik dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri OKU, dan juga sudah banyak sekali prestasi dan inovasi yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri OKU.

Baca Juga :  Sejarah Pertama Kali, MPC PP OKU Lakukan Aksi Demo Angkutan Batubara

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Sarjono Turin SH, M.H., Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah atas kesediaannya mengalokasikan anggaran dan pemberian hibah pembangunan kantor Kejaksaan Negeri OKU ini.

Kami bersyukur sekali, pada saat melihat kantor Kejari OKU yang saat ini dipakai untuk operasional dalam menegakkan hukum di wilayah Kabupaten OKU sudah saatnya dilakukan pembangunan yang baru, sehingga dengan adanya pembangunan yang baru ini kami mengucapkan terimakasih, bersyukur dan kami berharap pembangunan ini progresnya dapat cepat ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Polres OKU, Amankan Pelaku Diduga Premanisme dan Pungli

Sarjono Turin juga berharap nanti dalam pelaksanaannya dapat tepat waktu, tepat guna, tepat sasaran, dan tepat anggaran, sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan apa yang terdapat didalam kontrak/spesifikasi serta kantor ini nantinya dapat menjadi tempat pencari keadilan bagi masyarakat di Kabupaten OKU.

Tamu undangan yang hadir

Sarjono Turin menyampaikan bahwa ini akan menjadi sejarah dimana dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah saat ini bisa terlaksananya pembangunan kantor Kejaksaan Negeri OKU, untuk itu kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungannya, semoga ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Baca Juga :  Mulyati Atik Salah Satu Perekrut Member Terbanyak iZaura

Turut hadir, Wakajati Sumsel, Asisten Pembinaan Kejati Sumsel, Forkopimda OKU, Asisten 3 Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Kepala BPS, Kepala BPN, Kanmenag OKU, Camat Se-Kabupaten OKU, Lurah Kemelak Bindung Langit, Ketua MUI, Ketua Baznas, Pimpinan BUMN/BUMD serta Undangan Lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.