Pendaftaran Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Ditutup, Fauzi Amro,M.Si Rencananya Akan Buka Muscab V

oleh -659 views

Baturaja, Modern Terkini-Beberapa hari yang lalu dalam rangka Muscab ( Musyawarah Cabang)V MPC Pemuda Pancasila membuka pendaftaran calon ketua . Mulai pukul 24.00 WIB 21/09/2023 pendaftaran calon ketua secara resmi ditutup.

Pendaftaran calon ketua MPC Pemuda Pancasila OKU ini bagian dari rundown event ( Susunan Acara) Muscab V MPC Pemuda Pancasila OKU.

Menurut penelusuran media Modern Terkini tempat pendaftaran calon ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Jl. Imam Bonjol No703.D Air Paoh Baturaja Timur.

Fahlevy Rizal selaku Steering Comitte (Komite Pengarah) SC mengatakan sejak pukul 24.00 WIB malam ini kita tutup pendaftaran calon ketua secara resmi. Kita akan memasuki tahap selanjutnya.

Baca Juga :  Pecahnya Pipa Induk, Langsung Diperbaiki

“Dengan berakhirnya masa pendaftaran kita akan memasuki tahap selanjutnya yaitu pra (Sebelum) Muscab V dan pembukaan esok hari” ujar Fahlevy Rizal.

Dari dinamika yang terjadi di lapangan nampak Muscab V ini akan berjalan sesuai dengan agenda organisasi.

“Semoga Muscab V ini berjalan sesuai dengan agenda organisasi, rencananya juga akan di hadiri langsung ketua MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Pemuda Pancasila Fauzi Amro,M,Si ” tambah Fahlevi Rizal.

Rencananya pelaksanaan Muscab V MPC Pemuda Pancasila OKU ini akan dibuka oleh ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel Fauzi Amro,M.Si . Di gedung SKB ( Sanggar Kegiatan Belajar) Baturaja 22/09/2023.

Baca Juga :  Gencarnya Sosialisasi KPU OKU, Menyebabkan Membludaknya Pelamar KPPS

Selain itu panitia pelaksana juga sudah mengundang pejabat Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah). Pj. Bupati, Sekda selaku pembina, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, Kaban Kesbangpol, Kadishub, Kadin Kominfo dan pejabat lainnya serta Pimpinan perusahaan swasta yang berada di wilayah OKU. (fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.