Sabtu Loreng Pemuda Pancasila OKU , Bersih-bersih Masjid Islamic Center

oleh -690 views

Baturaja, Modern Terkini- Menindaklanjuti hasil dari rapat Pleno I MPC ( Majelis Pimpinan Cabang ) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Minggu lalu hari ini Sabtu 15/01/2022 melakukan giat bersih rumah ibadah. Giat Sabtu loreng hari ini melakukan bersih-bersih di Islamic Center Baturaja.

Srikandi PP OKU melakukan giat Sabtu Loreng

Masjid Islamic Center Baturaja merupakan pusat kegiatan agama Islam di kabupaten OKU. Juga merupakan salah satu ikon bagi kota Baturaja. Sudah banyak ulama besar skala nasional yang memberikan tausyiah di masjid kebanggaan masyarakat OKU ini.

Baca Juga :  Paripurna DPRD, Penyampaian Keterangan Kepala Daerah

Bersih-bersih ini di mulai dari halaman parkir, toilet serta taman – taman yang ada di sekitar masjid Islamic Center Baturaja. Semua sampah dari taman dikumpulkan lalu di bakar. Sedangkan toilet disikat dan di pel menggunakan pengharum .Tim Pemuda Pancasila bekerja dengan setulus hati di pimpin langsung oleh ketua MPC OKU Yusirwan, S.I.P

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang akan terus berlanjut, dengan program Sabtu loreng. Kebetulan hari ini kita membersihkan masjid Islamic Center. Insya Allah Sabtu yang akan datang di gereja, Sabtu selanjutnya di Vihara. Rumah ibadah semua agama akan kita sambangi .

Baca Juga :  Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2020-2025 Di Aula Makodim 0427/ Way kanan

” Ini adalah kegiatan hasil dari rapat pleno pekan lalu . Kita memprogram kan bersih- bersih rumah ibadah semua agama tanpa pandang bulu. Hari ini kebetulan masjid Islamic Center, Sabtu depan kita planning ( rencana ) kan Gereja , dan seterusnya. ” pungkas Yusirwan.S.I.P Ketua MPC PP OKU.

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.