Kakan BPN OKU Timur Ucapkan Dirgahayu Ke-18

oleh -521 views

Martapura, Modern Terkini- Hari ini Senin 17 Januari 2022 tepat 18 tahun berdirinya daerah otonomi baru yaitu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur atau lebih dikenal dengan singkatan OKU Timur adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatra Selatan. Ibu kota Kabupaten ini terletak di Martapura. Ogan Komering Ulu Timur terbentuk sebagai pemekaran Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Kabupaten ini terkenal sebagai salah satu daerah yang maju dan terdepan di Provinsi Sumatra Selatan. Suku Komering yang hampir 80 persen menempati wilayah ini seperti Di daerah Gunung Jati, Campang Tiga, Semendawai, Kangkung, Betung, Martapura, Gunung Batu, Muncak Kabau, Belitang, Buay Madang, Minanga, Belitang (sebagian), dan Madang Suku. Berdasarkan data BPS OKU Timur 2019, jumlah penduduk kabupaten ini berjumlah 670.272 jiwa (2018).

Baca Juga :  Kepala BPN OKU Timur Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

Kakan ( Kepala Kantor) BPN ( Badan Pertanahan Nasional ) OKU Timur Mahyudin mengucapkan selamat Dirgahayu Kabupaten OKU Timur yang Ke- 18. Bertambah dewasa nya kabupaten OKU Timur ini kami siap bersinergi dengan Pemkab OKU Timur. Sehingga kesejahteraan masyarakat di bidang pertanahan bisa terealisasi.

“Dirgahayu Kabupaten OKU Timur semoga dengan hari jadinya ini kami berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten. Membantu pemerintah kabupaten dalam pembangunan . Misalnya pengadaan   tanah untuk pembangunan. Untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat” Ujar Mahyudin

Baca Juga :  Diduga Proyek Rekonstruksi Dinding Penahan Tanah Sungai Tobong Di Kerjakan Asal-Asalan

Bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasi tanah silahkan datang sendiri tanpa melalui calo kami siap membantu dan mengedukasi masyarakat.

” Harapan kami bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasi surat tanah silahkan datang sendiri tanpa melalui calo kami siap melayani dengan program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) . Juga kami siap melakukan penyuluhan ke desa- desa.

Sekarang BPN sudah berbenah lebih baik sesuai dengan semboyan baru Profesional dan terpercaya” pungkas  Alumni SMPN 27 Palembang Th 1992 ini.

Baca Juga :  Kepala ATR/BPN OKU Timur Turut Kehilangan Atas Meninggalnya Ferry Mursyidan

     Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.