Ketua MPC PP OKU Jagokan Qatar Pemenang Pada Laga Pembuka “Pildun” 2022

oleh -408 views

Baturaja, Modern Terkini- Gelaran piala dunia edisi ke 22 . Pertama kali di selenggarakan di negara Timur Tengah . Qatar akan menjadi tuan rumah perhelatan Akbar tersebut. Menjelang waktu Kick Off malam nanti di jadwalkan pukul 23.00 WIB Minggu 20/11/2022.

Sejarah piala dunia kali ini berlangsung pada November – Desember 2022 tidak seperti penyelenggaraan sebelumnya yaitu pada bulan Juni-Juli. Pertandingan pembuka akan berlangsung di stadion Al Bayt antara Qatar selaku tuan rumah akan menjamu rival di grup A Ekuador kekuatan baru Amerika Latin.

Baca Juga :  Berikan Bekal Untuk Mahasiswa Baru, Prodi D-III Keperawatan Baturaja Gelar PKKMB

Hiruk pikuk piala dunia hinggap juga di kabupaten OKU tercinta dimana sejumlah kader MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila memprediksi hasil dari pertandingan pembuka antara Qatar vs Ekuador.

Yusirwan, S.IP Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.IP memprediksi Qatar akan menjadi pemenang dalam laga pembuka nanti malam.

“Qatar akan menjadi pemenang status tuan rumah akan menjadi keuntungan” ujar Ketua MPC PP OKU.

Lain lagi ketua BPPH (Badan Pembelaan dan Penyuluhan Hukum) Pemuda Pancasila Rahmat Hidayat, SH bahwa bola itu bundar apalagi ini pertandingan pembuka.

Baca Juga :  Polres OKU Gelar Tes Urine Dadakan Untuk Seluruh Personel Bintara

“Kita sebagai orang beragama Islam tidak ada salah ini jika kita mendukung Qatar untuk jadi pemenang sebagai solidaritas kita sesama muslim ” kata Ketua BPPH PP OKU.

Suhu di Qatar akan lebih menguntungkan tuan rumah yang tak perlu lagi adaptasi mengenai cuaca. Disamping itu juga persiapan yang matang dengan talenta yang dimiliki sedikit menambah rasa percaya diri tim Timur tengah.

Afrizal Ketua PAC Baturaja Timur

Sementara itu Afrizal Ketua PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) kecamatan Baturaja Timur meramalkan Qatar sebagai pemenang tapi belum bisa memberikan prediksi skor akhir .

Baca Juga :  Personel Lalu Lintas Polres OKU Latihan Drill Tongkat Dan Borgol Polri

“Cuaca di Qatar sangat bersahabat dengan tim tuan rumah selain persiapan yang sangat matang . Keuntungan inilah yang harus dimanfaatkan oleh Qatar untuk memetik hasil yang maksimal ” tutup Ketua PAC Baturaja Timur. ( fik).

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.