Partai PPP Kab. OKU Dapil 1 Kec. Baturaja Timur Ungguli Perolehan Suara, Optimis Dua Caleg nya, Awal Pajri Dan Tulus Johan Effendi Mendapat Kursi

oleh -2,405 views

Baturaja, Modern Terkini- Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ul UUu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan yang digelar 14/02/2024 secara serentak masih berproses.

KPU sebagai lembaga penyelenggara Pemilu masih melakukan perhitungan perolehan suara masing-masing Partai secara berjenjang. Kepastian Caleg terpilih atau lolos jadi anggota DPRD OKU tentunya menunggu pengumuman hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU. Yang masih melakukan perhitungan secara manual.

Di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, pesta demokrasi yang berjalan tentunya banyak mengalami suka dan duka bagi para caleg DPRD OKU. Dalam hal perolehan suara terbanyak dalam Pileg Pemilu serentak Rabu lalu . Bagi yang meraih suara banyak akan merasakan suka atau kegembiraan, namun sebaliknya bagi para caleg yang meraih suara kurang yang diharapkan atau tidak sesuai dari harapan akan merasa kecewa.

Baca Juga :  Bupati OKU Serahkan LKPD TA 2020, Komitmen Keuangan Daerah yang Akuntabel dan Transparan

Seperti halnya Awal Pajri Calon Dari Partai Persatuan Pembangunan Daerah Pemilihan 1 .Kec Baturaja Timur Caleg DPRD OKU Ini Di pasti kan melenggang menduduki kursi DPRD OKU .Begitu juga rekan satu Partai nya,, Tulus Johan Effendi,Di Pastikan duduk sebagai anggota DPRD OKU Dari Partai Persatuan Pembangunan Kab OKU Daerah Pemilihan OKU 1 Kec. Baturaja Timur dengan no urut 2 berdasarkan perhitungan sementara.

Menurut hasil dari C1 yang di peroleh dari TPS yang tersebar di Dapil 1 Kec. Baturaja Timur Partai Persatuan Pembangunan unggul dalam perolehan suara terbanyak dari Partai- partai lain.

Baca Juga :  Kades Kurup, Salurkan BST Tahap II

Di temui dikediamannya pengusaha muda yang bergerak di bidang Properti ini . Tulus Johan Effendi Saat Di bincangi media ini Sabtu 18/02/2024.

“Benar hasil dari perolehan suara dari C1 Plano yang kami kumpul kan sementara ini Partai kami menggungguli dan meraih suara terbanyak perolehan suara dan insyaallah partai PPP memperoleh 2 Kursi untuk Dapil 1 Kecamatan Baturaja Timur .” ujar Tulus

Ini terbukti dari hasil dan fakta di lapangan yang kami peroleh dari berbagai TPS Yang tersebar di Dapil 1.

Baca Juga :  Karang Taruna Desa Lubuk Batang Lama Adakan Lomba Gasstrack

“Kita tidak mau gegabah dan kita akan menunggu pengumuman resmi dari KPU, namun kami tetap mengawal penghitungan perolehan Suara yang saat ini sedang berjalan.

Untuk itu semua tim sukses kita harapkan untuk tetap mengawal penghitungan suara sampai selesai yang di lakukan KPU. Ini saya sampaikan daftar Caleg PPP Dapil 1. Kec. Baturaja Timur
1. Awal Fajri, ST
2. Tulus Johan Efendi
3. Mei Sasi, S.SI
4. Dedi Erlan Eka Putri
5. Ani Yunita
6. Suriana
7. Femylia Larasati
8. Indra Irawan
9. Elza Sukmawati, SE.” tutup Tulus

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.