Ketua Ormas Barisan Pemuda Lengkiti Bersatu (BPLP) H.Muslimin Jakpar Optimis Raih Kursi DPRD OKU Dari Partai PKB

oleh -2,532 views

Baturaja, Modern Terkini- Pesta Demokrasi serentak yang berlangsung Rabu lalu menyisakan perhitungan suara secara berjenjang. Untuk menentukan Calon terpilih sebagai anggota DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) OKU (Ogan Komering Ulu).

Berdasarkan perhitungan Quick Count (Hitung Cepat) dari KPU (Komisi Pemilihan Umum)H. Muslimin Jakpar Ketua Ormas Barisan Pemuda Lengkiti Bersatu (BPLP) telah mengantongi 1.300 lebih suara Dapil 2 (Kecamatan Lengkiti, Sosoh Buay Rayap, Semidang Aji, Muara Jaya, Ulu Ogan). Nampak nya perolehan suara H. Muslimin Jakpar (Mimin) yang berprofesi wartawan Modern Terkini ini sulit dikejar oleh pesaingnya.

Baca Juga :  OKU Sukses Raih Prestasi dan Penghargaan Tingkat Nasional, Bersama Pj. Bupati H. Teddy Meilwansyah

Ditemui di rumahnya Selasa 20/02/2024 Aktivis Kabupaten OKU ini dengan santai menjawab pertanyaan wartawan media ini. Kita berdoa saja tidak ada halangan sampai dilantik nanti.

“Kalo kita berbuat untuk masyarakat tanpa pamrih masyarakat akan menilai kita, dan akan mengenang apa yang sudah kita perbuat ” ujar Wartawan Modern Terkini.

Perjuangan Mimin untuk duduk di kursi DPRD OKU dari partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) bukan lah tanpa pengorbanan. Pada pemilu 2019 yang lalu Mimin mencoba peruntungan melalui partai Hanura namun belum beruntung.

Baca Juga :  Dellys Ardo,SH Ketua SAPMA PP OKU, Siap Mengemban Amanah

Kini tinggal menunggu perhitungan resmi dari KPU. Semoga hasilnya tidak jauh berbeda.

“Semoga dengan kerja keras dan perjuangan tanpa lelah ini akan menjadi amanah bagi saya untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dapil saya pada khususnya dan di kabupaten OKU pada umumnya” pungkas Mimin.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.